Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Situs Jual Beli Luar Negeri Terkenal & Terpercaya

situs jual beli luar negeri

ASUPAN – Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini, istilah belanja online sudah sangat populer. Disamping hemat waktu karena tidak perlu datang langsung ke tokonya, belanja online juga banyak promonya.

Tak heran jika saat ini banyak sekali aktivitas jual beli di situs online maupun marketplace mengingat berbagai kemudahan yang disediakan. Segala macam bentuk jual beli dari mulai makanan hingga kebutuhan rumah tangga bisa dilakukan secara online.

Tak hanya di Indonesia, transaksi jual beli online juga sangat popular di luar negeri. Banyak juga masyarakat Indonesia yang menggunakan situs jual beli luar negeri untuk belanja online ketika mereka tidak menemukan barang yang dicari di Indonesia.

Situs Belanja Online Luar Negeri Gratis Ongkir

Banyak sekali produk yang belum dijual di Indonesia sehingga masih banyak yang berbelanja online di situs luar negeri. Selain jaminan produk yang berkualitas, bentuk produk yang unik juga menjadi salah satu daya tarik penduduk Indonesia untuk berbelanja online di situs luar negeri.

Salah satunya adalah produk elektronik yang banyak dijual di situs belanja online luar negeri. Untuk harga jauh lebih murah dari luar negeri ketimbang beli di pasar online Indonesia.

Ada beberapa situs belanja online luar negeri yang memberikan para penggunanya gratis ongkir untuk pengiriman ke Indonesia. Selain berbelanja, kamu juga bisa untuk berjualan di situs ini.

Mau tau apa saja situs jual beli luar negeri yang terpercaya dan gratis ongkir? Berikut 6 Situs Jual Beli Luar Negeri.

1. aliexpress.com

situ jual beli luar negeri

Situs belanja online yang pertama adalah AliExpress yang merupakan anak dari perusahaan Alibaba Grup.

Disini terdapat banyak penjual dari Cina dan dari berbagai macam Negara lain. Di situs ini, kamu bisa melakukan jual beli secara online untuk pembelian eceran maupun grosiran.

Harga produk di AliExpress juga termasuk murah, sehingga bisa dijual kembali di pasar Indonesia dengan harga 2x lipat.

Situs AliExpress sendiri juga bisa dirubah ke dalam bahasa Indonesia dan menggunakan satuan harga Rupiah. Sehingga orang Indonesia yang ingin berbelanja disini bisa lebih mudah untuk memahami harga dan deskripsi.

Untuk pembayarannya sendiri, AliExpress menggunakan pembayaran mulai dari kartu debit, kartu kredit, Do-Ku tetapi belum bisa untuk menggunakan sistem paypal.

Disini kamu bisa berbelanja gratis ongkir ke Indonesia dengan memilih produk yang berlabel free ongkir.

2. ebay.com

situs belanja online luar negeri

Ebay merupakan salah satu marketplace terbesar di dunia. Didirikan pada tahun 1955, ebay menjadi situs favorit belanja online luar negeri untuk penggemar barang unik dan berkualitas.

Dulunya, ebay merupakan situs lelang. Namun seiring berkembangnya zaman, ebay sudah menjadi situs jual beli luar negeri seperti marketplace pada umumnya.

Kemudahan pembayaran yang ditawarkan menjadi salah satu factor penduduk Indonesia berbelanja di situs ini. Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu debit BRI, BCA, Mandiri, BNI dan lainnya.

Disini situs belanja online luar negeri yang satu ini, kamu bisa berbelanja gratis ongkir ke Indonesia dengan memilih produk yang berlabel free ongkir.

3. amazon.com

situs jual beli luar negeri

Situs belanja online luar negeri nomor satu yang berbasis di Amerika Serikat ini menjual berbagai macam produk lengkap dengan harga murah.

Selain itu, amazon sendiri merupakan situs jual beli luar negeri yang sangat terkenal dan terpercaya.

Di situs ini, banyak menjual barang elektronik dari brand-brand terkenal seperti Apple. Kamu bisa mencari barang elektronik mulai dari aksesoris game, computer, televise, hp, modem, laptop dan lain-lain.

Untuk menikmati gratis ongkir dari situs belanja online luar negeri amazon ini, kamu perlu mencari produk yang berlabel super saver agar tidak dikenakan ongkir untuk pengiriman ke Indonesia.

Namun untuk pengiriman versi gratis ongkir, tentunya memakan waktu untuk sampai ke Indonesia. Jadi kamu harus sabar menunggu barang pesananmu tiba.

4. sea.banggood.com

website jual beli luar negeri

Selain amazon, situs jual beli online luar negeri untuk barang elektronik juga bisa melalui banggood. Disini kamu bisa mencari barang elektronik maupun gadget yang unik dengan harga miring.

Situs banggod berasal dari cina dan sudah popular di kalangan masyarakat Indonesia. Terdapat juga produk kategori fashion, otomotif maupun perlengkapan rumah tangga.

Situs ini menyediakan sistem pembayaran dengan kartu kredit yang berlogo mastercard dan visa, paypal, hingga Cash on Delivery.

Kamu bisa menikmati program gratis ongkir dari banggood jika membeli diatas harga tertentu. Tetapi untuk produk seperti handphone dan tablet, biasanya belum berlaku untuk gratis ongkir ke Indonesia.

5. bookdepository.com

tempat belanja online luar negeri

Situs ini merupakan surganya para pecinta buku, terutama buku impor. Disini kamu bisa menemukan berbagai judul buku yang kalian cari karena terdapat lebih dari 17juta judul buku yang dijual di situs belanja online luar negeri satu ini.

Situs belanja online luar negeri ini berasal dari London, Inggris. Namun sekarang sudah diakuisisi oleh Amazon untuk melayani pengiriman ke seluruh Negara.

Saat kamu masuk ke situs ini, otomatis bahasa akan dirubah ke bahasa Indonesia dengan satuan harga rupiah.

Bookdepository juga memberikan harga yang murah ketimbang kamu beli buku impor di pasar lokal Indonesia.

6. fasttech.com

situs jual beli luar negeri

situs belanja online luar negeri yang terakhir ada fastech. Di situs ini menjual berbagai macam aksesoris dan smartphone yang sangat lengkap.

Selain harga yang miring, produk yang dijual juga melayani pengiriman gratis ongkir ke Indonesia. Tetapi untuk barang sampai memang terhitung lama, bahkan bisa sampai satu bulan barang baru dating di Indonesia.

Untuk pembayaran, bisa melalui kartu kredit visa dan mastercard, paypal, JCB, American Express dan discover.

Itulah tadi 6 situs belanja online luar negeri yang terpercaya. Jadi kamu mau belanja atau jadi penjual di situs tadi?

Posting Komentar untuk "6 Situs Jual Beli Luar Negeri Terkenal & Terpercaya"