Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Karyamu di 4 Situs Ini – Situs Penghasil Uang Tanpa Modal

ASUPANkalau kalian jago desain, baik itu desain grafis, logo, pattern, website, vektor, maupun fotografi, kalian bisa manfaatin situs-situs ini agar karya atau desain kalian layak untuk dihargai. Baca Juga: Peluang Bisnis Online Tanpa Modal

1. SHUTTERSTOCK

Situs ini merupakan situs penyedia stok foto, desain, rekaman maupun musik yang berbayar ketika ada orang lain ingin mendownload foto di situs ini. Jika kalian ingin menjual karya kalian disini, kalian bisa daftar melalui link berikut https://submit.shutterstock.com/.

Kalian tinggal sign up lalu ikuti langkah-langkahnya, setelah akun kalian jadi, kalian langsung bisa untuk menjual karya kalian. Jika karya kalian merupakan jenis forografi, maka yang diupload haruslah file dengan format jpg/jpeg dengan kualitas yang tinggi. Sedangkan untuk desain, format yang diharuskan adalah format eps.

2. CREATIVE FABRICA

Situs desain yang ke 2 ada Creative Fabrica. Disini kalian juga bisa bereksplorasi menjual karya kalian. Situs ini juga terdapat fitur Open Store yang memungkinkan kalian untuk buat took online kalian di sini. Kalau kalian tertarik berkarya disini, kalian langsung daftar aja ya di menu sign up, berikut link nya https://www.creativefabrica.com/.

3. ENVANTO ELEMENTS

Selanjutnya ada situs https://elements.envato.com/ yang merupakan marketplace produk desain. Situs ini menyediakan berbagai stok foto, desain, video maupun musik. Kamu bisa menjadi kontributor situs ini untuk menjual karya kamu di sini https://author.envato.com/hub/.

Disini kamu juga bisa menjual template power point buatan kamu sendiri, maupun print template seperti banner, brosur, kartu nama dan majalah. Pokoknya banyak banget pilihannya, silahkan dicoba saja ya.

4. FIVERR

Yang terakhir ada patform Fiverr, yaitu platform pasar online yang memberikan ruang kepada para freelancer untuk mengekspos hasil karya mereka di situs ini. Para freelancer juga bisa menawarkan jasanya kepada para pelanggan dari mulai jasa desain logo, website, voice over, hingga video explainer.

Jika kamu penasaran, langsung saja masuk di situsnya https://www.fiverr.com/. Disitu kamu bisa langsung klik join untuk bergabung.

Nah itulah 4 situs yang bisa kamu gunakan untuk menjual hasil karyamu. Daripada kamu memamerkan fotomu di instagram, lebih baik pamerkan di situs penghasil uang di atas.

 

Posting Komentar untuk "Jual Karyamu di 4 Situs Ini – Situs Penghasil Uang Tanpa Modal"