Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kung Fu Hustle 2 Segera Tayang – Ini Konfirmasi Stephen Chow

ASUPAN – Kung Fu Hustle 2 sedang dalam tren akhir-akhir ini karena lebih dari satu decade tak kunjung ada kabar lagi kapan film tersebut akan tayang tetapi, sudah dikonfimasi pada tahun 2019 lalu bahwa film Kung Fu Hustle 2 akan segera tayang.

Film ini dirilis pertama pada tahun 2004 dengan genre Action-Comedy. Hingga kini, film ini pun masih mendapat banyak tayangan walaupun sudah diputar berulang kali.

Aktor sekaligus sutradara, Stephen Chow telah mengkonfirmasi sebelumnya bahwa Film Kung Fu Hustle 2 sedang dalam pengembangan, namun kemungkinan besar ia tidak berakting lagi di film itu sebagai pemeran utama. Nantinya film ini akan memiliki banyak pemeran baru.

Source : Qoala

Untuk saat ini belum ada konfirmasi lagi terkait kapan jadwal pasti film Kung Fu Hustle 2 ini akan rilis, tetapi ketika nantinya dirilis, film ini bakal menjadi hit box office mengingat banyak sekali penggemar film ini.

Pastinya film Kung Fu Hustle 2 ini nantinya akan diperankan oleh aktris wanita sebagai pemain utamanya. Namun, siapakah sosok aktris wanita yang digaet sebagai pemeran utama? Wait and see kabar selanjutnya yaa.

Posting Komentar untuk "Kung Fu Hustle 2 Segera Tayang – Ini Konfirmasi Stephen Chow"