Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecanggihan HP Oppo A77s: Pre Order Sudah Mulai, Berapa Harganya?

ASUPAN – Perusahaan Komunikasi Seluler Oppo telah meluncurkan produk baru yaitu Oppo A77s di Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2022. Tipe ini merupakan tipe ponsel A Series pertama yang mengadopsi desain mirip Oppo Reno 7 4G.

Kecanggihan HP Oppo A77s
Foto: Oppo.com

Inilah Fitur HP Oppo A77s Dari Mulai Desain, Spesifikasi dan Harga

Desain Oppo A77s

Smartphone ini di hadir dengan 2 pilihan warna yaitu warna Strarry Black dan Sunset Orange yang menggambarkan kemewahan dan nuansa premium.
  • Dimensi varian Starry Black: 163,8x75x7,9 mm
  • Dimensi varian Sunset Orange: 163,8x75x8,4 mm
Oppo A77s diusung dengan desain Fiberglass Leather atau material bernuansa kulit asli, sehingga terkesan lebih modern dan mewah. Tampilan Oppo A77s juga di desain ultraslim layaknya ponsel untuk kalangan menengah ke atas.

Kapasitas dan OS Oppo A77s

Oppo A77s dilengkapi dengan teknologi yang canggih sebagai penunjang performa dan kecepatan pengoperasian. Dengan dibekali Snapdragon 680 4G, RAM 8GB dan ROM 128GB, Oppo A77s mampu menjalankan banyak aplikasi berjalan tanpa hambatan saat berpindah aplikasi.

Tidak hanya itu, ponsel pintar ini juga bisa upgrade ROM hingga 1 TB menggunakan MicroSD dan mampu menambah RAM sebesar 8GB.

Untuk sistem operasi menggunakan Android 12, ColorOS 12.1 yang sudah ditingkatkan dari segi keamanan privasi data dan informasi sehingga informasi pengguna akan tetap aman.

Kamera Oppo A77s

Fitur kamera oppo A77s
Foto: Oppo.com

Fitur kamera pada Smartphone ini sebesar 50 Mega Pixel pada kamera utama yang dilengkapi kamera penunjang (Dual Kamera).

Untuk kamera penunjang dilengkapi dengan fitur Depth Bokeh Flare Portrait, fitur yang bisa memberikan efek titik cahaya layaknya kamera professional. Dilengkapi juga sistem Ultra-Clear 108MP, sehingga hasil gambar sangat berkualitas dan detail yang tajam

Pada kamera depan (selfie) diusung dengan kamera 8 Mega Pixel. Dipadukan dengan teknologi AI Portrait Retouching, sehingga membuat penggemar selfie lebih mudah dalam menggunakan kamera depan.

Teknologi Selfie HDR juga disematkan pada kamera depan Oppo A77s, sehingga kamu tidak perlu takut akan cahaya yang terlalu terang di belakang saat akan selfie.

Baterai dan Speaker Oppo A77s

Tidak main-main, Oppo A77s dilengkapi dengan baterai tahan lama berkapasitas 5000 mAh sehingga bisa tahan digunakan seharian tanpa perlu takut LowBatt. Dengan baterai berkapasitas besar ini, pengguna bisa menikmati film favorit hingga lebih dari 17,5 jam.

Sebagai pendukung performa, gadget ini juga dilengkapi teknologi pengisi daya cepat (fast charging) 33W SuperVOOC. Dengan teknologi canggih ini, HP bisa terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Pengisian daya yang cepat juga telah didukung fitur Optimized Night Charging dengan perpaduan AI untuk menghindari pengisian daya berlebih saat kamu tertidur. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir ketika mengisi daya saat malam hari.

Speaker Oppo A77s telah dilengkapi dengan kecanggihan perangkat keras Dual Ultra Linier Stereo Speaker dengan DIRAC 3.0 sehingga menghasilkan kualitas suara yang jauh lebih baik dan jernih.

Harga Oppo A77s

Dengan fitur canggih dan teknologi yang super mumpuni, Oppo A77s di bandrol dengan harga 3.499.000 Rupiah. Untuk pemesanan bisa dilakukan dengan cara Pre Order mulai 17 Oktober hingga 26 Oktober 2022. 

Pemesanan bisa dilakukan lewat aplikasi MyOppo, Oppo Online Store, e-commerce dan toko offline rekanan Oppo di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Kecanggihan HP Oppo A77s: Pre Order Sudah Mulai, Berapa Harganya?"