Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Harga Honda CBR250RR

 

Foto : Honda CBR250RR Black Freedom

ASUPAN - PT. Astra Honda Motor secara resmi telah meluncurkan produk baru New CBR250RR. Produk baru ini dikabarkan agak berbeda dengan keluaran sebelumnya, yaitu dari segi mesin yang lebih bertenaga. Dengan transmisi manual 6 speed, CBR250RR ini mampu mencapai 41,5 house power pada 13.000 rpm dan torsi 25 Nm pada 11.000 rpm.

Dilengkapi dengan Quick Shifter yang merupakan teknologi perpindahan gigi secara cepat sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi. "Selain perpindahan gigi yang optimal, Quick Shifter juga dirasa efisien karena si pengendara tidak perlu menarik tuas kopling saat berkendara untuk melakukan perpindahan percepatan walau transmisinya tipe manual", ujar mas Danang, Technical Training Coordinator Astra Motor Yogyakarta.

Untuk kapasitas tangki bahan bakar sendiri, CBR250RR ini berkapasitas 14,5 Liter. Sedangkan untuk kapasitas oli 1,9 Liter. Lalu bagaimana dengan harganya?

Honda CBR250RR memiliki 6 varian warna yang dibandrol dengan harga paling murah 62,8 juta. Bagaimana? Apakah kamu siap mengaspal bersama motor ini?

Posting Komentar untuk "Intip Harga Honda CBR250RR"