Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diet Cepat Tanpa Obat Hanya Bermodalkan Konsisten Ala Tya Ariestya

ASUPAN – Tya Ariestya atau Ariestya Noormita Azhar adalah seorang artis, model dan pembawa acara televisi. Tya Ariestya menjadi sorotan public khususnya para kaum wanita karena keberhasilannya dalam menurunkan berat badan hingga 19 Kg dalam waktu 4 bulan. Ini yang membuat banyak kaum hawa terheran-heran, apa sih trik nya. Yuk simak penjelasan berikut

Dalam unggahan video di media sosialnya, Tya Ariestya membagikan trik diet yang alami tanpa perlu penggunaan obat dan hanya bermodalkan konsistensi jalan kaki 45 menit setiap hari.

Berikut trik-trik diet ala Tya Ariestya :

JADWAL MAKAN

Walaupun dalam program diet, Tya Ariestya tetap mengatur jadwal pola makannya. Bahkan dia bisa makan hingga 5 kali sehari, wow. Jadwal makan versi Tya yaitu dimulai dari jam 9 pagi sarapan biasa dengan 3 sendok nasi. Lalu jam 12 siang dilanjutkan dengan makan siang, jam 3 sore untuk camilan sore, jam 7 malam untuk makan malam biasa dan terakhir jam 9 malam untuk camilan malam.

Tya menjelaskan, diluar jam-jam itu ia tidak mengonsumsi makanan apapun kecuali air putih. Untuk jenis makanan pun, Tya menjelaskan agar tidak mengonsumsi makanan yang mengandung tepung, minyak, santan dan gula

JALAN KAKI 45 MENIT

Ini adalah trik yang paling mujarab menurut Tya. Ia menjelaskan agar konsisten jalan kaki santai 45 menit setiap hari. Tidak perlu sampai ngos-ngosan, cukup jalan santai. Intinya harus dilakukan setiap hari, entah itu pagi hari, siang atau sore hari setelah makan.

Ini juga bisa dilakukan di dalam rumah, tidak harus di luar rumah. Terlihat sepele, tapi sangat susah untuk tetap rutin melakukan jalan kaki ini dikarenakan sibuk, masih urus anak, dll. Setidaknya sempatkan waktu 45 menit untuk jalan santai konsisten setiap hari, karena menurut Tya konsisten adalah kunci dan ini trik yang paling ampuh untuk diet.

BOLEH MINUM AIR ES

Menurut Tya, kita tetap boleh minum air es selama menjalankan program diet. Mengonsumsi es batu itu tidak membuat gemuk, yang keliru adalah kandungan gula di dalamnya. Tya juga dengan santainya meminum es teh manis hanya saja ia mengganti gula pasir dengan gula diet.

MEMILIH BUAH DAN SAYUR

Untuk buah, Tya memilih buah pir, apel, melon dan pepaya. “Ini yang disarankan dokter gue”, ungkap Tya. Sedangkan untuk sayur ia mengonsumsi sayuran hijau, brokoli, tomat dan labu. Ia menjelaskan jika ia disuruh pilih salah satu missal labu, maka ia mengonsumsi lab uterus selama 2 minggu.


Itulah trik diet ala Tya Ariestya yang tidak membutuhkan modal banyak Cuma perlu tambahan niat untuk lebih sehat dan kuncinya adalah konsisten.

Posting Komentar untuk "Diet Cepat Tanpa Obat Hanya Bermodalkan Konsisten Ala Tya Ariestya"